Sabtu, 19 Oktober 2013

MCPG #Part3


“siapa suruh lo nerima semua kado itu?” ucapmu cuek
            “yaaa... gak ada sih.” Ucapnya menggaruk kepala yg tak gatal
“hmmm” kamu hanya berdehem
“tauk deh,daripada gue pusing sendiri mending gue pesen makan dulu” ucapnya pergi untuk memesan makanan
“kebiasaan” ucapmu
Kamu melanjutkan membacamu sambil menyeruput es yg ada di depanmu tiba2 datang murid baru pindahan dari Jakarta,siapa lagi kalo bukan Bisma
“gue boleh duduk sini?” bisma
Kamu diam
Tiba2 datang Amelia cherly wardani. Sahabatmu paling cerewet,banyak tingkah daaan tauk deh apa aja. . . :D
“Dia siapa?” amel
“murid baru” jawabmu singkat
“kok lo gak bilang2 kalo ada murid baru,terus ngapain dia lo ajak duduk. Yuk duduk!” cerosos amel
“Makasih” bisma sambil tersenyum
“njiir,senyumnya” batin amel
“lo pindahan dari mana?” amel
“Jakarta” bisma
“nih cewek cuek banget. Gak ada respon sama sekali” batin bisma sambil melihatmu yg sibuk membaca buku
“eh.kok ngelamun?” amel mengagetkan lamunan bisma
“nggh, eggak kok,enggak” elak bisma
“masa?? Daritadi gue liatin,lo merhatiin (namakamu),lo suka ya? Hayo ngaku aja” tuduh amel
“nggh, enggak lah,lagian gue kan baru kenal dia”
Tiba2...
“Hey bis,lo jadi sekolah disini?”
To be Continue . . .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar